etalase

Pengunjung :
Hari ini: 13Total: 83511
boxdetaileasysavespeed
.1..EventDesk

S&K

 

 ⚠ Syarat 

  1. Mempunyai koneksi internet, akun E-Mail & No.Hp yang valid dan aktif.
  2. Mendaftar/membuat akun baru agar dapat melakukan transaksi online via web
  3. Transaksi diproses jika memenuhi syarat:
    ☑ minimal transaksi Rp 150.000 (diluar ongkir) 
  4. Orderan diproses setelah kami menerima konfirmasi bayar/DP
  5. Aktif memonitor progress order yang tersedia pada website kami.

 

 ⚠ Ketentuan 

  1. Semua pembelian produk/barang yang tertera di web, harus melakukan serangkaian tahapan order langsung melalui Web, tanpa terkecuali.
  2. Baca dan pahami terlebih dahulu spesifikasi produk & detail gambar sebelum melakukan Order.
  3. Semua barang/produk sebelum diambil/kirim, telah melalui tahapan sebagai berikut:
    ☑ sortir manual untuk semua rangka/display banner 
    ☑ lulus-test pemakaian terhadap kertas, mesin, tinta
     memastikan keutuhan segel pada sparepart
  4. Proses validasi maximal 1-2 jam dihari kerja, diperlukan untuk verifikasi stok, harga & estimasi biaya kirim* (jika diperlukan).
  5. Produk/barang tertentu disarankan menggunakan palet kayu dalam pengiriman untuk menjaga kualitas tetap baik sampai ditujuan.
  6. Pengiriman tinta hanya diperkenankan menggunakan jalur darat.
  7. Produk yang sudah di Order akan kami proses,  jika kami telah menerima konfirmasi-bayar dari Anda.
  8. Semua harga yang tertera diwebsite hanya untuk pengambilan langsung di pick point, untuk pengiriman atau drop ke jasa pengiriman diperlukan biaya tambahan yang nilainya akan kami konfirmasikan terlebih dahulu kepada Anda
  9. Akses barang via jasa kirim, No. Resi & Photo produk akan di-lampirkan/tampilkan pada menu "Status Order"
  10. Sebagian produk yang kami jual dimungkinkan tidak ready stock sehingga diperlukan indent sebelumnya, proses indent akan kami tindak lanjuti jika telah menerima konfirmasi pembayaran untuk uang muka (DP) sebesar 65% dari total harga produk tersebut.

 

Sebaiknya Anda ketahui !

  1. Garansi uang kembali 100%*, untuk orderan yang sudah dibayar, tapi produk belum diterima. (*diluar dari musibah, kelalaian atau masalah teknis dari jasa pengiriman)
  2. Total tagihan order dapat dilihat pada Status Order setelah melalui tahapan validasi stok, harga barang & estimasi *biaya kirim (jika diperlukan).
  3. Besaran biaya kirim & pilihan jasa pengiriman akan selalu dikonfirmasikan via email atau WA.
  4. Sistem Pembayaran hanya menggunakan transfer rekening di BCA, BNI & Mandiri.
  5. Pengambilan barang di pickpoint, dapat dilakukan setelah "Status Order" menyatakan "Barang Siap Di ambil" serta dilayani pada hari & jam operasional Pick point.
  6. Retur barang dapat diproses dengan maksimal tenggat waktu lapor +5 hari kerja setelah barang diterima.
  7. Kerusakan produk yang diakibatkan dari kesalahan dalam pemakaian/penempatan/install oleh pembeli atau akibat kelalaian dari pihak jasa pengiriman selama proses pengiriman tidak dapat diretur & bukan menjadi tanggung-jawab kami.
  8. Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian/kesepakatan terlebih dahulu.

 

 

🔔 Lihat Status Orders

Required

Required

Lupa password? »